Iklan Layanan Masyarakat - Jam Wajib Belajar



Ini adalah Tugas membuat Iklan Layanan Masyarakat dari Kelompok 2, yang beranggotakan Feri Yadi Pratama, Ajeng Sri Wulandari, Zahra Farida, Nopi Handayani, Elisa Bernadita, dan saya sendiri (Aulia Nissaa' Syarifah). Ini merupakan tugas dari mata kuliah Strategi Komunikasi Massa dari ibu Dosen ibu Dita. Kelompok kami mengambil judul Jam Wajib Belajar. Karena kami melihat pelajar-pelajar Indonesia saat ini sering sekali mengabaikan belajar. mereka hanya belajar waktu ada ulangan maupun ujian saja. Ya walaupun tidak semua tapi hampir sebagian besar seperti itu.

Mereka sering sekali sibuk dengan aktifitas lain selain belajar, padahal yang namanya tugas seorang pelajar adalah belajar. Saya bisa ngomong seperti ini bukan saya pintar atau gimana. karena saya dulu juga seperti itu, hehehe. Tiap mau belajar selalu di ingatkan oleh Papa dan Almh. Mama. Tapi kadang saya lakukan kadang tidak. Jujur saja, karena melihat televisi itu lebih menarik dari pada melihat tulisan-tulisan kecil di buku. Dan anehnya kenapa setiap belajar baru belajar 10 menit rasa kantuk mulai menyerang, dan pasti berakhir dengan tidur.

Maka dari itu kami membuat video Iklan Layanan Masyarakat tentang Jam Wajib Belajar ini agar pelajar Indonesia kembali melakukan aktivitas belajarnya dan meninggalkan aktivitas bermainnya. Karena kalian adalah masa depan  dari bangsa ini.